Polsek Pintu Rime Gayo Laksanakan Bakti Sosial

Polsek Pintu Rime Gayo Laksanakan Bakti Sosial

- in Humas
160
0

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Personil Polsek Pintu Rime Gayo Polres Bener Meriah Bakti Sosial Dengan Kerja Bakti Di Masjid
AL MUKHLISIN Kampung Alur Cincin.

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH–
Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 dan untuk mempererat silatutahmi serta sinergitas dengan aparatur pemerintah dan kedekatan dengan warga binaannya Personil Polsek Pintu Rime Gayo Kampung Alur Cincin di pimpin langsung oleh Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril Masing melaksanakan Bakti Sosial berupa kerja bakti di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kegiatan kerja bakti bersama tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Pintu Rime Gayo dan Beberapa Warga lainnya. Membersihkan Rembut di depan Mesjid AL MUKHLISIN . Jumat (25/06/2021).

Kapolsek Pintu Rime Gayo mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai Bakti Sosial Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 dan untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terbebas dari penyakit demam berdarah serta membersihkan tempat fasilitas umum agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga dan sekitarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kerja bakti yang digelar bersama-sama dengan Instansi terkait dan warga Kampung Alur Cincin adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.tutup ipda Dasril.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

CEGAH KARHUTLA BHABINKAMTIBMAS PATROLI KE KAMPUNG WONOSOBO

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH (25/06/2021) Kegiatan patroli