Polsek Pintu Rime Gayo Laksanakan Operasi yustisi

Polsek Pintu Rime Gayo Laksanakan Operasi yustisi

- in Humas
30
0

Tribrata News Polres Bener Meriah- Selasa (02/03/2021), Sekira pukul 07.50 WIB. Bertempat di Kampung Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Personil Polsek Pintu Rime Gayo Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara Mobile Penegakan Protokol Kesehatan Serta dilakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar Rumah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K mengatakanb Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut mengacu pada peraturan Bupati Bener Meriah No 21 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protocol kesehatan dalam pencegahan pengendalian Covid19 di Kabupaten Bener Meriah yang menindak lanjuti Peraturan Gubernur aceh No 51 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan Corona Virus Disease 2019, penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil polsek Pintu Rime Gayo Yang dipimpin Oleh Kajaga Regu C Bripka YUNADY.

Dari hasil pelaksanaan tugas yang berjalan selama 30(tiga puluh) Menit bagi pengendara dan yang melintas lokasi dilakukannya Razia masih ditemukan adanya masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 3 (Tiga) orang dan diberikan sanksi Berupa Teguran Lisan/peringatan kepada tiga orang pelanggar tersebut” tutup Ipda Dasril

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kecelakan Lalulintas Tunggal Di Kampung Lut Kucak Kecamatan Wih Pesam

Redelong- Kecelakan lalulintas tunggal, Minggu 11 April 2021