Bripka Purnawan Sawue Dayah Raudatul Ulum

Bripka Purnawan Sawue Dayah Raudatul Ulum

- in Humas
32
0

Tribrata News Polres Bener Meriah-Untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat perlu dilakukan silaturahmi agar terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Timang Gajah Bripka Purnawan di sela sela melaksnakan tugas beliau menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Pesantren Raudatul Ulum, Kampung Kenine, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Selasa (02/02/2021)

Dalam silaturahmi tersebut Bripka Purnawan berbincang bincang dengan pimpinan Dayah ( pondok pesantren) Tgk.Ramli ,S.Ag

Pada kesempatan tersebut Tgk. Ramli menyampaikan bahwa di dayah tersebut dalam kegiatan belajar mengajar sudah aktif.

Kemudian pimpinan pesantren berharap agar personil polsek sering datang untuk menyampaikan pesan2 kamtibmas kepada para santri, dan dengan seringnya polisi berkunjung akan terjalin silaturahmi yang baik.

dengan kedatangan personil Polsek Timang Gajah, Tgk.Ramli s.ag Mengaharapkan kerja dan silaturahmi dengan pihak kepolisian akan terjalin dengan baik.

Kemudian di sela perbincangan Kanit Binmas menghimbauan kepada Pimpinan Dayah dan santri, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungan Dayah ( pesantren)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Himbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Lahan Dan Hutan

Tribrata News Polres Bener Meriah- Kabupaten Bener Meriah