DI PASAR TUMPAH KAMPUNG LAMPAHAN TIMUR PERSONIL POLSEK TIMANG GAJAH BESERTA TNI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

DI PASAR TUMPAH KAMPUNG LAMPAHAN TIMUR PERSONIL POLSEK TIMANG GAJAH BESERTA TNI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

- in Humas
36
0

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- kamis (14/01/ 2021), Personil Gabungan dari Polsek Timang Gajah dan personil dari koramil 03 Tang Gajah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di pasar tumpah kampung lampahan timur Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H menyampaikan ” kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan rutin setiap hari guna pencegahan penularan covid 19 di wilayah hukum Polsek Timang Gajah.

Operasi Yustisi Penegakan Protocol Kesehatan dilakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar Rumah.

Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut mengacu pada peraturan Bupati Bener Meriah No 21 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah yang menindak lanjuti Peraturan Gubernur aceh No 51 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan Corona Virus Disease 2019, penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan”.tutup Iptu Jufrizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAWUE SIKULAH DI SD NEGERI GUNUNG JATI KAMPUNG BENER PEPANYI KECAMATAN PERMATA, BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Senin (25/01/2021) Personil