SIM KELILING JUGA BISA DI PANGGIL KE KAMPUNG KAMPUNG LHO

SIM KELILING JUGA BISA DI PANGGIL KE KAMPUNG KAMPUNG LHO

- in Humas
53
0

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seiring dengan berkembangnya kemajuan teknologi Kepolisian Daerah Aceh, khususnya Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah berupaya memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat salah satunya dengan penyelenggaraan SIM keliling di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub, S.E  menjelaskan “untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan surat izin mengemudi (SIM) kita dari satuan lalulintas Polres Bener Meriah menyediakan Mobil SIM keliling yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bener Meriah”

“Didalam mobil SIM keliling itu sudah di lengkapi peralatan dan personil yang akan memberikan pelayan kepada masyarakat”

“Kasat Lantas menambahkan Untuk jadwal pelaksanaan SIM keliling di bener Meriah kita laksanakan mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu”

Hari Senin kita laksanakan di Pondok Baru Kecamatan Bandar yang bertempat di simpang kurnia sedangkan hari Selasa di Pante Raya Kecamatan Wih Pesam
bertempat di depan Masjid Al-Amilin

Rabu di  kecamatan Bukit
Bertempat di depan Bank BRI kemudian Kamis di Lampahan Kecamatan Timang Gajah,
Bertempat di depan Puskesmas Lampahan, Jum’at di simpang balik Kecamatan Wih Pesam
bertempat di depan Masjid Al- Muttakim

“Selanjutnya untuk hari Sabtu kita melaksanakan pelayanan secara acak karena masih banyak masyarakat Bener Meriah belum mengetahui bahwa SIM keliling polres Bener Meriah sudah memulai pelayan sampai hari Sabtu”,

Jadi untuk hari Sabtu kadang kita laksanakan di Reronga Kecamatan Gajah Putih, Simpang Tritit, Pondok Baru dan juga di Pante Raya.

Dan apabila ada warga desa yg ingin di datangkan mobil bus SIM keliling Polres Bener Meriah ke kampungnya masing masing maka
bisa berkoordinasi langsung dengan operator SIM keliling dengan menghubungi nomor  0821 6666 7887 atau wa 0821 6666 7887.

Jadi tujuan SIM keliling ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan SIM mungkin ada masyarakat kita yang tempat tinggalnya cukup jauh dari Polres Bener Meriah dengan adanya SIM keliling ini gak perlu repot-repot lagi datang ke Polres cukup tunggu Jadwalnya atau hubungi Operator nya.

Untuk saat ini kita menyediakan 2 (dua) jenis SIM di pelayanan SIM keliling yaitu SIM ‘C’ dan SIM ‘A’ ,Tutup Iptu Ayiub.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres