TIDAK HANYA DI LOKASI PADAT PENDUDUK OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN JUGA DI LAKSANAKAN HINGGA PELOSOK PEDALAMAN

TIDAK HANYA DI LOKASI PADAT PENDUDUK OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN JUGA DI LAKSANAKAN HINGGA PELOSOK PEDALAMAN

- in Humas
75
0

TRIBRATA NEWS POLRES BENER – Berbagai upaya kepolisian bekerja sama dengan unsur terkait terus dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid19 mulai dari sosialisasi, memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang protokol kesehatan dan melakukan penegakan hukum Protokol Kesehatan.

Kegiatan penegakan hukum Protokol kesehatan atau sering di sebut Operasi Yustisi tidak hanya dilakukan di tempat tempat ramai penduduk namun juga dilaksanakan di kecamatan yang tergolong tidak ramai penduduk.

Seperti halnya kecamatan Syiah Utama yang merupakan kecamatan tergolong pelosok pedalaman di jajaran Polres Bener Polda Aceh juga melaksanakan Operasi Yustisi

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K menjelaskan “selain Operasi Yustisi yang dilakukan oleh personil Polres Bener Meriah beserta tim gabungan, jajaran Polsek Polsek juga melakukan operasi penegakan hukum Protokol kesehatan”

“Mulai dari Polsek Pintu Rime Gayo hingga Polsek Syiah utama kita perintahkan seluruh Kapolseknya agar melaksanakan operasi yustisi juga, dengan melibatkan unsur terkait” dijelaskan AKBP Siswoyo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres