5 (LIMA) UNIT RUMAH MILIK WARGA HABIS DI LAHAP API

5 (LIMA) UNIT RUMAH MILIK WARGA HABIS DI LAHAP API

- in Humas
24
0

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH– 5 (Lima) unit Rumah milik Banta Cut (70) Warga Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, yang berkontuksi kayu ludes terbakar dan rata dengan tanah tanpa tersisa dilalap api.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K, melalui Kapolsek Bandar Iptu Agus Suyanto, bahwa benar telah terjadi kebakaran rumah penduduk yang beralamat di Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar.

Rumah milik Banta Cut tersebut disewakan kepada Kepada warga lain diantaranya Munarti (28) Amin (43) Bambang Sutoyo (41 ) Misradi (45) dan 1 Unit dalam keadaan kosong tidak ada penghuni.

Menurut Agus Suyanto dalam musibah kebakaran tersebut posisi semua rumah kosong, sebagian penghuni rumah ada yang sedang berada di kebun.

Dua unit Pemadam Kebakaran dari posko pemadam Bandar sempat memadamkan api, jalan menuju lokasi agak sedikit sulit sehingga api terus melalap rumah tersebut. kata Iptu Agus Suyanto.

Sementara tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian mencapai jutaan rupiah, sumber api belum dapat dipastikan dan hal ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Sektor Bandar guna untuk proses lebih lanjut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung