URKES POLRES BENER MERIAH GELAR RAPIDTEST GRATIS BAGI MASYARAKAT

URKES POLRES BENER MERIAH GELAR RAPIDTEST GRATIS BAGI MASYARAKAT

- in Humas
33
0

Ahir Ahir ini angka positif COVID19 di Indonesia semakin meningkat begitu juga di Kabupaten Bener Meriah, berbagai upaya telah dilakukan Personil Polres Bener Meriah untuk mengurangi penyebaran virus, seperti memberikan himbauan, penyuluhan dan penegakan hukum bagi pelanggar Protokol Kesehatan.

Hari ini Kamis (15/10/2020) personil Urkes Polres Bener Meriah menyelenggarakan Rapidtest gratis  bagi masyarakat, Ravidtest tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Samsat dan Lembaga pemasyarakatan kelas II Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui paurkes Polres Bener Meriah Aipda Kali Masuri menjelaskan” kita melakukan Rapidtest ini gratis jadi bagi masyarakat yang ingin melakukan Rapidtest kita persilahkan dari hasil Rapidtest yang kita lakukan hari ini kita menemukan beberapa masyarakat yang reaktif.

Polri menggelar Rapidtest gratis ini bertujuan untuk mengurangi angka positif COVID19 di kabupaten bener meriah, jadi bagi orang tanpa gejala yang pada saat kita lakukan Rapidtest tenyata reaktif kita menyarankan isolasi mandiri jadi tidak lagi beraktifitas diluar rumah.tutup Paurkes Klinik Polres Bener Meriah Aipda Kali Masuri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung