SATU UNIT RUMAH WARGA DI KECAMATAN PINTU RIME GAYO HABIS TERBAKAR SAAT DITINGGAL PEMILIKNYA

SATU UNIT RUMAH WARGA DI KECAMATAN PINTU RIME GAYO HABIS TERBAKAR SAAT DITINGGAL PEMILIKNYA

- in Humas
38
0

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Selasa (13/10/2020) di Kabupaten Bener Meriah terjadi lagi kebakaran rumah warga, kali ini musibah kebakaran menimpa M SALEH (55) warga Kampung Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener meriah Ipda Iwan A.K membenarkan hal tersebut.

Kasubag Humas menjelaskan pada saat musibah kebakaran diketahui pemilik rumah tidak berada ditempat informasi dari warga setempat bahwa M Saleh (55) pemilik rumah pada saat kejadian sedang berada di kebun.

Musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09:30 WIB, barang berharga yang ikut terbakar di dalam rumah ialah Satu unit mobil sedan honda civit thn 1984 dan 2(dua) unit Sepeda motor Honda Gren dan Suzuki Satria.

Api baru berhasil dipadamkan pukul 12.30 WIB, oleh pemadam kebakaran Kampung Singgah mulo dan di bantu oleh unit damkar lainya, Selanjutnya Anggota piket jaga Mako Polsek Pintu Rime Gayo melakukan pengamanan Statusqou dengan memasang Police Line

Untuk korban jiwa tidak ada dalam musibah kebakaran ini dan dugaan sementara penyebab kebakaran ialah konsleting Listrik namun pihak Kepolisan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kebakaran.tutup IPDA Iwan AK.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung