KAPOLRES BENER MERIAH IKUT LANGSUNG AMANKAN UNJUK RASA PENOLAKAN OMNIBUS LAW UU TENAGA KERJA DI KABUPATEN BENER MERIAH

KAPOLRES BENER MERIAH IKUT LANGSUNG AMANKAN UNJUK RASA PENOLAKAN OMNIBUS LAW UU TENAGA KERJA DI KABUPATEN BENER MERIAH

- in Giat Ops, Humas
37
0

Aliansi masyarakat Gayo Kabupaten Bener Meriah beserta maha siswa menyelenggarakan ujuk rasa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah Selasa (13/10/2020).

Dalam aksi unjuk rasa tersebut aliansi masyarakat Gayo dan mahasiswa menyampaikan orasinya meminta Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah beserta Bupati agar menolak Omnibus Law UU tenaga kerja yang di sahkan DPRI beberapa waktu yang silam.

Setelah menyampaikan orasi di halaman kantor DPRK setempat akhirnya mahasiswa dipersilahkan masuk ke gedung DPRK oleh aparat keamanan untuk bernegosiasi.

Dalam negosiasi tersebut Bupati Bener Meriah Tgk H.Syarkawi menyatakan menolak Omnibus Law demikian juga DPRK Bener Meria menyatakan menolak Omnibus Law UU tenaga kerja di sambut dengan takbir oleh mahasiswa.

Sebelumnya masa sempat melakukan pembakaran ban dan merusak pintu gerbang kantor DPRK Bener Meriah namun situasi kembali kondusif setelah masa diijinkan masuk kedalam gedung Dewan oleh petugas pengamanan.

Dalam Unjuk rasa tersebut Polres Bener Meriah beserta Brimob menurunkan sejumlah personil untuk mengamankan aksi yang telah berjaga jaga sejak pukul 08:00 pagi waktu setempat , Polres Bener Meriah juga melibatkan instansi terkait dan TNI untuk ikut membantu mengamankan jalanya aksi.

Dalam pengamanan unjuk rasa tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Bener Meriah ikut bersama sama dengan personil dalam mengamankan jalanya aksi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung