MOBIL PENGANGKUT BERAS BULOG TERBALIK DI ENANG- ENANG

MOBIL PENGANGKUT BERAS BULOG TERBALIK DI ENANG- ENANG

- in Humas
63
0

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Senin (05/10/2020),pukul 15.30 WIB anggota piket jaga Polsek Pintu Rime Gayo Polres Bener Meriah mendapatkan informasi bahwasanya telah terjadi kecelakaan tunggal satu Unit mobil Merk mitsubishi collt diesel Super HDX, warna kuning, Nomor Polisi BL 8721 PB di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin Kecamtan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah IPDA Irwan AK menerangkan dari laporan yang kita terima diketahui mobil yang dikemudikan oleh Muklis (36) warga Meunasah Bie, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya tersebut melaju dari Arah takengon membawa beras BULOG seberat 9 (sembilan) ton menuju Kabupaten Pidie guna untuk penukaran karung kecil yang berukuran 13 Kg ke kilang padie Jasa Saudara yang beralamat di Kabupaten Pidie.

“Setibanya di tanjakan enang-enang mobil tersebut tidak dapat menanjak dan mobil tersebut mundur dan mengakibatkan terbalik ditengah-tengah badan jalan”.

“Dalam kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa dan Untuk saat ini beras sedang diupayakan untuk di pindah ke mobil lain agar mobil bisa digeser sehingga tidak mengganggu arus lalulintas”. tutup IPDA Irwan AK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung