TES KESAMAPTAAN JASMANI PERSONIL POLRES BENER MERIAH

TES KESAMAPTAAN JASMANI PERSONIL POLRES BENER MERIAH

- in Humas
58
0

Untuk mengetahui kemampuan fisik personil Bag Sumda Polres Bener Meriah menyelenggarakan tes kesamaptaan jasmani bagi seluruh personil Polres Bener Meriah, Jumat (02/10/2020).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Bener Meriah AKP Hartana, S.sos menjelaskan, tes kesamaptaan ini kita lakukan secara periodik dan seluruh personil wajib mengikuti kegiatan ini karena akan di nilai dan nilai tersebut dapat menentukan karir personil kedepannya.

Setiap anggota Polri untuk menentukan karir, kenaikan pangkat dan menempati jabatan tertentu ada beberapa penilaian yang harus baik di antaranya nilai kinerja / SMK , nilai fisiologi dan nilai kesamaptaan.

Jika nilai tersebut buruk maka akan menghambat karir personil baik di jenjang pangkat ataupun menempati jabatan tertentu.

Untuk nilai kesamaptaan sendiri kita mengelompokkan berdasarkan golongan umur dan kegiatan ini kita selenggarakan tiga hari berturut-turut mulai dari hari Rabu tanggal 30 September 2020 sampai dengan hari ini Jumat 02 Oktober 2020, Tutur AKP Hartana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung