AKIBAT KESETRUM LISTRIK 2 (DUA) WARGA KAMPUNG UJUNG GELE MENINGGAL DUNIA

AKIBAT KESETRUM LISTRIK 2 (DUA) WARGA KAMPUNG UJUNG GELE MENINGGAL DUNIA

- in Humas
110
0

Kamis (01/10/2020) sekira pukul 14.15 WIB telah Meninggal Dunia dua orang warga Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, akibat Kesetrum/ Konslet Arus Listrik.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Bukit IPTU JUPRIZAL, S.H menjelaskan kedua orang warga tersebut diketahui bernama, Lasmiardi 50 Tahun, warga Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah dan anaknya yang bernama Amran 13 tahun.

Kejadian tersebut bermula
Sekira pukul 14.00 WIB pada saat hujan deras Lasmiardi bersama anaknya yang bernama Amran naik keatap rumah guna memperbaiki talang atap rumah yang bocor.

Pada saat Lasmiardi sedang memperbaiki talang atap rumah tiba-tiba tetangga korban Abdurrahman, 45 tahun, Tani, mendengar bahwasanya Susilawati Istri korban berteriak akibat melihat Suaminya dan anaknya telah kesetrum listrik pada saat berada di atap rumah.

Selanjutnya tetangga korban beserta beberapa warga berupaya menolong kedua korban sambil menghubungi pihak PLN dan kedua korban sempat di bawa ke RSU Muyang Kute namun untuk kedua korban tidak dapat diselamatkan.

Saat ini kedua korban telah disemayamkan dirumah duka bertempat di Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Diketahui Korban meninggal dunia akibat konslet arus listrik/kesetrum yang mana korban tidak memperhatikan jika diatas atap rumah melintang kabel arus listrik dari rumah tetangga korban.

Kabel yang teregang diatas atap rumah korban ternyata sudah rapuh dan kulit pelindung kabel sudah terkelupas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung