SAT RESKRIM POLRES BENER MERIAH MENGGELAR REKONSTRUKSI KASUS PEMBUNUHAN 14 ADEGAN DI PERAGAKAN

SAT RESKRIM POLRES BENER MERIAH MENGGELAR REKONSTRUKSI KASUS PEMBUNUHAN 14 ADEGAN DI PERAGAKAN

- in Humas, Reskrim
81
0

Kamis (15/09/2020) Sat Reskrim Polres Bener Meriah menggelar reka ulang kasus pembunuhan yang terjadi pada hari senin (12/09/2020) di Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP /62/VIII/Res.7.4/2020/SPKT A tentang perkara menghilangkan jiwa orang lain.

Kasus pembunuhan terhadap seorang istri muda yang dilakukan oleh suaminya sendiri ini sempat menghebohkan warga Kecamatan bukit kabupaten Bener Meriah yang awalnya tersangka (NS) membuat korban tergantung di samping truk seolah olah korban melakukan bunuh diri, namun polisi tidak percaya begitu saja dari hasil pemeriksaan dan bukti bukti yang cukup polisi akhirnya menetapkan (NS) sebagai tersangka.

Untuk melengkapi berkas penyidikan yang nantinya akan diserahkan ke Kejaksaan dan untuk mencocokkan data data yang di temukan penyidik maka hari ini Sat Reskrim Polres Bener Meriah Menggelar rekonstruksi.

Kegiatan rekonstruksi dilakukan di halaman mako Polres Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wujaya, S.I.K melalui kasat Reskrim Polres Bener Meriah IPTU Rifki Muslim, S.H menjelaskan, ada 14 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan ini, mulai dari cekcok mulut hingga tersangka (NS) menggantung korban (RN) di samping truk colt Diesel milik tersangka.

“Dalam kegiatan rekonstruksi ini kita juga menghadirkan pihak keluarga korban, pengacara dan dari kejaksaan untuk menyaksikan rekonstruksi yang kita gelar dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar” tutup Iptu Rifki

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung