OPERASI YUSTISI HARI INI DIGELAR DI SIMPANG RSUD MUYANG KUTE KABUPATEN BENER MERIAH

OPERASI YUSTISI HARI INI DIGELAR DI SIMPANG RSUD MUYANG KUTE KABUPATEN BENER MERIAH

- in Humas
51
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Personil gabungan TNI-Polri dan Pemda kabupaten Bener Meriah hari ini Senin (21/09/2020) pagi kembali menggelar Rajia masker untuk mendisiplinkan masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Dalam Rajia hari ini masih juga ditemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan yaitu keluar rumah tidak menggunakan masker.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H M.Si selaku koordinator Operasi yustisi Kabupaten Bener Meriah menjelaskan.

“Hari ini Polres Bener meriah beserta tim gabungan TNI dan Pemda Bener Meriah menggelar Rajia di simpang RSUD Muyang Kute Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah”

“Untuk Rajia hari ini tim gabungan masih menemukan masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah”

“Pelanggar yang tidak memakai masker terjaring hari ini sebanyak 68 orang dan sangsi yang kita berikan masih seputaran teguran lisan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kita belum menerapkan sangsi administrasi atau denda” tutup AKP Syabirin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres