KECELAKAAN LALULINTAS MENELAN KORBAN JIWA DI KECAMATAN WIH PESAM KABUPATEN BENER MERIAH

KECELAKAAN LALULINTAS MENELAN KORBAN JIWA DI KECAMATAN WIH PESAM KABUPATEN BENER MERIAH

- in Humas, Lantas
178
0

Senin (21/09/2020) Pukul 18:00 WIB Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Bireuen – Takengon Km 92 Kampung Merie Satu,Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut Mobil Coll Diesel warna merah nomor Polisi BL 9839 GB yang dikemudikan T. Iskandar (42) warga Dusun Telaga Manis Desa Menasah Geudong, Kota Juang Bireuen dengan Honda Beat BL 6385 YF yang dikemudikan Zumadi (29) warga Suka Rami Bawah, Kecamatan Wih Pesam Kabubaten Bener Meriah.

Dari laporan yang diterima tim Tribrata News Polres Bener meriah diketahui Mobil Coll Diesel warna merah pengangkut Gas Elpizi milik PT.Mongal melaju dari arah Takengon menuju Kabupaten Aceh Utara.

Kemudian saat mobil sampai di Kilometer 92 Kampung Merie Satu Kecamatan Wih Pesam, kecelakaan tak dapat dihidari dengan menabrak 1(satu) unit honda Beat warna putih yang ditumpangi oleh Zumadi (29) dan meninggal dunia ditempat kejadian akibat terseret oleh mobil.

Untuk saat ini mobil beserta sepeda motor Beat telah dibawa ke Polres Bener Meriah guna untuk diamankan sebagai barang bukti, berikut juga sopir truk Coll diesel juga diamankan di Polres Bener Meriah, sedangkan zenazah korban meninggal dunia di bawa ke RSUD Muyang Kute guna untuk di otopsi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung