113 PERSONIL GABUNGAN DIKERAHKAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI KABUPATEN BENER MERIAH

113 PERSONIL GABUNGAN DIKERAHKAN MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI KABUPATEN BENER MERIAH

- in Humas
66
0

Dalam rangka menurunkan angka positif Covid 19 pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah melaksanakan operasi penegakan hukum protokol kesehatan di Kabupaten Bener Meriah,Rabu (16/09/2020).

Operasi ini dilakukan di dua titik yaitu di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dan di Simpang Tiga Kecamatan Bukit Kabupaten Bener.

Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H M.Si selaku koordinator Operasi menjelaskan Kegiatan operasi yang dilaksanakan di kebupaten Bener Meriah ini melibatkan 113(seratus tiga belas) personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dishub, dinkes, dan BPBD kabupaten Bener Meriah.

Selanjutnya AKP Syabirin menerangkan “dalam operasi ini terjaring sebanyak 52 orang yang tidak menggunakan masker, baik itu pengendara roda empat, roda dua ataupun bagi pejalan kaki yang melintas dan sangsi yang diberikan kepada pelanggar yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya”

“Sangsi yang diberikan ini masih mengacu kepada peraturan Gubernur Aceh No. 51 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan”

“Operasi ini akan terus kita lakukan sampai angka Positif Covid 19 menurun” tutup AKP Syabirin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Himbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Lahan Dan Hutan

Tribrata News Polres Bener Meriah- Kabupaten Bener Meriah