SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DENGAN MULUT BERBUSA

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DENGAN MULUT BERBUSA

- in Humas
81
0

Minggu 13 september 2020 pukul 12.20 WIB bertempat di jalan Bukit Janda Dusun Sara Tangke Desa Jamur Atu Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin pria.

Pria tersebut Aidi Santipa (39) warga Kampung Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah menerangkan dari keterangan saksi ILAWATI 42 tahun (kakak kandung korban) yang juga merupakan warga kampung Simpang Balik, pukul 09.00 WIB korban bersama ibu dan kakak kandung korban tiba di kebun untuk membersihkan rumput dengan menggunakan cangkul.

Setelah membersihkan rumput kemudian korban mengambil pupuk untuk ditaburkan di tanaman cabai miliknya dan saat itu korban merasa pusing dan selanjutnya terjatuh ketanah dengan mengeluarkan buih dari mulut korban.

Selanjutnya kakak korban memberi pertolongan pertama dengan memberikan air jeruk untuk di minum, namun korban masih mengeluarkan busa dari mulutnya dan menghembuskan nafas terakhir.

Setelah mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut kemudian personil polsek bandar menghubungi ambulance untuk membawa jenazah untuk menuju RSU Munyang Kute.

Ketika berada dirumah sakit, pihak medis hendak melakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab meninggal si mayat, pihak keluarga melarang pihak medis untuk melakukan pemeriksaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK MESIDAH BANTU WARGA PADAMKAN API SAAT TERJADI KEBAKARAN DI KAMPUNG CEMPARAM PAKAT JEROH KABUPATEN BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Sabtu 28 November