GERAK MASKER DI KECAMATAN PINTU RIME GAYO KABUPATEN BENER MERIAH

GERAK MASKER DI KECAMATAN PINTU RIME GAYO KABUPATEN BENER MERIAH

- in Humas
60
0

Kapolsek Pintu Rime Gayo, Iptu  Mustafa, S.H menghadiri acara pembagian masker secara simbolis dalam rangka “GEMA” gebrak masker dari Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Aceh.

Masker yang diserahkan secara simbolis kepada Masing-masing Reje Kampung   sekecamatan Pintu Rime Gayo tersebut dilaksanakan di Aula kantor Camat Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Selasa (02/09/2020).

Dari 23 Kampung yang ada di Kecamatan Pintu Rime Gayo masing masing kampung mendapatkan 150 (seratus lima puluh) lembar masker yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat.

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Pintu Rime Gayo, Danramil 09 Pintu Rime Gayo, Kapolsek Pintu Rime Gayo dan Reje Kampung sekecamatan Pintu Rime Gayo.

Dalam arahannya Camat Pintu  Rime Gayo menyampaikan Agar Reje kampung   membagikan masker pada hari  Jum’at Tanggal 04 september 2020 kepada Kepada Masyarakat di masing-masing Kampung.

Kapolsek Pintu Rime Gayo menghimbau kepada para Reje Kampung yang hadir Agar masing – masing reje Kampung di Kecamatan Pintu Rime Gayo menghimbau kepada masyarakat wajib memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah dari pada penularan Covid 19.

INGAT COVID INGAT MASKER

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres