KAPOLRES BENER MERIAH MEMOTONG NASI TUMPENG DALAM ACARA SYUKURAN HUT POLWAN KE-72 TAHUN

KAPOLRES BENER MERIAH MEMOTONG NASI TUMPENG DALAM ACARA SYUKURAN HUT POLWAN KE-72 TAHUN

- in Humas
141
0

Tribratanews Bener Meriah : dalam rangka memeriah HUT Polwan ke-72 tahun, Polwan Polres Bener Meriah mengadakan kegiatan acara syukuran, acara ini mengusung tema” Polwan Polres Bener Meriah Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Pro Aktif” kegiatan di laksanakan sekira pkl.10.00 WIB di ruang Aula Polres Bener Meriah.Selasa”(01/09/2020)

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Waka Polres Bener Meriah, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, para Perwira Polres, ibu Asuh Polwan Wakil ketua Byangkari Cabang Bener Meriah, beserta perangkat pengurus byangkari, dan para Polwan dan personil Polres Bener Meriah.

Dalam sambutannya, Kapolres Bener Meriah mengucapkan selamat ulang tahun Polwan yang ke-72. Semoga semangkin sukses dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, tetap saling menghormati sesama rekan kerja, yang junior menghormati senior dan yang senior jangan bosan-bosannya untuk membina dan mengarahkan juniornya. Kalau ada masalah segera diselesaikan, jangan sampai ada yang menyakiti supaya dalam bekerja dan kesehariannya kita tetap nyaman. Sehingga pekerjaan itu dapat terselesaikan dengan cepat dengan hasil yang maksimal,

selanjutnya Giat syukuran dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, untuk diserahkan kepada Polwan yang paling muda Bripda Dara, dan acara selanjutnya diakhiri dengan makan siang bersama.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK MESIDAH BANTU WARGA PADAMKAN API SAAT TERJADI KEBAKARAN DI KAMPUNG CEMPARAM PAKAT JEROH KABUPATEN BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Sabtu 28 November