KELUAR RUMAH TANPA MASKER MASYARAKAT DITERTIBKAN OLEH PERSONIL TNI POLRI DAN PEMDA KABUPATEN BENER MERIAH

KELUAR RUMAH TANPA MASKER MASYARAKAT DITERTIBKAN OLEH PERSONIL TNI POLRI DAN PEMDA KABUPATEN BENER MERIAH

- in Humas
92
0

Tribrata News Polres Bener Meriah REDELONG – Kamis pagi (27/08/2020) personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan dishub Bener meriah melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di Kampung Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan rajia gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan tersebut menindaklanjuti instruksi presiden nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 (COVID-19).

Dalam pelaksanaannya tim gabungan  menghimbau bagi masyarakat pengguna jalan dan pedagang agar selalu menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bener Meriah.

Rajia gabungan tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah,  AKP SYABIRIN, SH.,M.Si, kasat lantas menyampaikan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus berlanjut samapai operasi pendisiplinan dan penegakkan hukum protokol kesehatan berahir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres