ANGIN KENCANG YANG DISERTAI HUJAN DERAS DI KAMPUNG WONOSOBO MERUSAK RUMAH WARGA DAN GEDUNG TK

ANGIN KENCANG YANG DISERTAI HUJAN DERAS DI KAMPUNG WONOSOBO MERUSAK RUMAH WARGA DAN GEDUNG TK

- in Humas
107
0

Hujan deras yang mengguyur Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam  Kabupaten Bener Meriah Kamis (27/08/2020) sekira pukul 16:30 WIB yang disertai angin kencang merusak 1 (satu) unit rumah warga dan 1 (satu) unit bangunan TK (taman kanak-kanak) di daerah tersebut.

Hujan yang berlangsung sekitar 30 menit dan angin yang bertiup dengan kencang merusak bagian atap kedua bangunan tersebut.

Tak berselang lama  BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah beserta TNI-Polri tiba di lokasi kejadian untuk memeriksa kerusakan yang terjadi terhadap rumah warga dan bangunan TK yang tertimpa bencana.

Kepala Dinas sosial Kabupaten Bener Almanar, S.E yang dampingi Camat Wih Pesam Lukman, S.E langsung memberikan bantuan tanggap darurat berupa sembako kepada korban yang terdampak angin kencang tersebut.

Dari informasi yang di himpun Tribrata News Polres Bener Meriah.com pemilik 1 (satu) unit Rumah tersebut adalah Syafwan Sumika (54) yang berprofesi sebagai petani warga Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres