- in Humas
79
0

UNTUK MERINGANKAN BEBAN PERSONIL YANG MELAKSANAKAN ISOLASI MANDIRI POLRES BENER MERIAH SALURKAN BANTUAN

     Paurkes Polres Bener Meriah Aipda Kalimashuri,  menyalurkan paket bantuan dari Polres Bener Meriah, kepada para Personil Polres Bener Meriah dan Bhayangkarinya yang sedang menjalankan kegiatan isolasi mandiri di rumah masing masing karena telah melakukan kontak langsung dengan korban yang Terpapar Covid-19.

  Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan Pada Hari Rabu,5 Agustus 2020, dan di serahkan sebanyak 15 (lima belas) paket sembako dan 15 (lima belas) Paket Multivitamin yang bertujuan untuk meringankan beban personil yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

      Isi paket yang disalurkan kepada 15 personil Polres Bener Meriah tersebut meliputi : Beras 10 kg, Telur 30 Butir, Minyak Sanco 1 liter, Gula Putih 1 Kg, Susu Kental Manis 1 Kaleng, Teh Celup 1 Kotak, Sabun Mandi 1 buah dan berbagai jenis  Multivitamin dan Mineral di antaranya Vit.C 1000 mg 28 tablet, Vit B.Kom 28 tablet, Vit E 300 mg 28 tablet, Curcuma 20 mg 28 tablet, Zinc sulfate 20 mg 28 tablet.

     Penyaluran bantuan tersebut di laksanakan di seputaran kabupaten Bener Meriah di rumah masing masing personil yang melaksanakan isolasi mandiri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres