1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

- in Polisi kita
174
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1 unit sepmor CB 150 R BL 6658 KC yang di kemudikan oleh sdr.Iwan Saradi 16 thn menabrak mobil yang berhenti di badan jalan, tepatnya di jalan lintas takengon-bireuen Dusun Kutlah Kp. Umah Besi Kec. Gajah Putih Kab.Bener Meriah, kejadian ini terjadi pada senin sore sekira pkl.15.00 Wib.selasa”(21/07/2020)

Iwan Saradi 16 thn pelajar warga Kp. Umah Besi Kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah mengalami kecelakaan dengan kondisi luka robek pada tumit kaki kiri, luka robek pada tulang kering dan luka lecet di bagian sikut tangan kiri.
Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda H Selodeilen,SE saat di komfirmasi oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada hari senin tanggal 20 Juli sekira pukul 15:00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Dusun Kutlah Kp. Umah Besi Kec. Gajah Putih Kab.Bener Meriah, yang mana melaju 1 unit sepeda motor jenis CB 150 R dengan nopol BL 6658 KC yang datang dari arah Kp. Umah Besi menuju Kp. Meriah Jaya pada saat itu korban melihat posisi mobil yang berada di depannya dalalm keadaan berhenti sambil berbicara dengan pengendara mobil yang berlawanan arah.

pada saat Pengendara sepeda motor hendak melewati mobil tersebut, tiba-tiba mobil tersebut hendak melanjutkan perjalanan namun mobil tersebut berjalan terlalu ketengah sehingga kecelakaan tidak dapat terelakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bagi 56 Personil Bintara Yang Naik Pangkat

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di lapangan upacara mako