KUNJUNGAN KAPOLRES BENER MERIAH KE SEKOLAH SMA NEGERI UNGGUL BINAAN

KUNJUNGAN KAPOLRES BENER MERIAH KE SEKOLAH SMA NEGERI UNGGUL BINAAN

- in Humas
139
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 sekira pukul 07.30 wib, Kapolres Bener Meriah beserta Kabag Ops dan Kasubbag humas Polres Bener Meriah melaksanakan monitoring Lokasi Potensi penyebaran Covid-19 di SMAN Unggul Binaan Bener Meriah Desa Pante Raya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Rabu(15/07/2020)

Kedatangan Kapolres Bener Meriah Dalam Rangka Peninjauan kesiapan Proses Belajar mengajar di sekolah dalam masa pandemi Covid-19 diwilayah Kab. Bener Meriah, kegiatan tersebut disambut oleh Kepala Sekolah SMAN UNGGUL BINAAN an. ALIMIN SUTOYO S.Pd.
Pada saat masuk ke Dalam komplek sekolah tersebut di lakukan pengecekan Suhu tubuh yang di lakukan oleh tim Gugus penanganan Covid 19 yang di siapkan oleh pihak Sekolah

Adapun Penyampaian Kepala Sekolah diantaranya:

Untuk Dewan Guru dan Siswa sebelum masuk kepekarangan sekolah dilakakukan tes suhu tubuh, mencuci tangan serta menggunakan masker. Apabila tidak menggunakan masker pihak sekolah akan memberikan masker.

Proses Kegiatan tatap muka/Belajar mengajar yang sebelumnya 1 ruangan saat pandemi covid-19 dibagi menjadi 2 kali pertemuan dalam sehari.

Pembagian jadwal agar tidak terjadi berdesak-desakan baik pada tes suhu tubuh maupun saat mencuci tangan, pihak sekolah membagi untuk siswa kelas 1 masuk kelas pukul 07.45 wib, siswa kelas 2 pukul 08.00 wib, dan siswa kelas 3 pukul 08.15 wib.

Kepala sekolah pada saat ini sudah mengarantinakan secara Mandiri untuk 5 guru selama 14 hari dirumah masing-masing dikarenakan guru tersebut memiliki riwayat perjalanan dari Kabupaten Lainnya di dalam wilayah Provinsi Aceh dengan keperluan mengantar anak Sekolah.

Adapun Penyampaian Kapolres Bener Meriah kepada Kepala Sekolah diantaranya:

Dalam proses belajar mengajar pihak sekolah agar berpedoman Kepada protokol kesehatan.

Agar pihak sekolah bersama para siswa bisa menjaga kebersihan di lingkungan Sekolah supaya dapat memutus Rantai perkembangan virus Covid 19 dari lingkungan Sekolah di wilayah Kab.Bener Meriah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres