Sipropam Polres Bener Meriah Gelar Razia Kelengkapan Komponen Kendaraan Milik Personil Polres

Sipropam Polres Bener Meriah Gelar Razia Kelengkapan Komponen Kendaraan Milik Personil Polres

- in Humas
84
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan TR yang di keluarkan dari Polda Aceh, di temukannya beberapa penggunaan plat nomor kendaraan yang tidak sesuai dengan TNKB surat kendaraan milik anggota Polri , dalam hal ini Sipropam Polres Bener Meriah menggelar kegiatan razia pemeriksaan terhadap kendaraan milik anggota, giat dilaksanakan sekira pkl.07.30 Wib.selasa”(14/07/2020)

Kegiatan Pemeriksaan kendaraan R2, R4 dinas dan pribadi bertempat di pintu masuk  Polres Bener Meriah, yang dilakukan oleh Sat Lantas, Sipropam dan Siwas, kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Syabirin,SH.,M.Si di dampingi oleh Kasipropam Ipda Dasril bersama anggotanya dan anggota Sat Lantas.

dari pantaun tribratanewspolres BM terlihat beberapa kendaraan yang digunakan oleh personil polres bener meriah, di tahan oleh personil Sipropam, dan menyuruh untuk membokar plat kendaraan yang tidak sesuai dengan TNKB yang tertera. serta di temukannya SIM milik anggota sudah mati dan harus di perbaharui.

Kasi Propam Polres Bener Meriah Ipda Dasril menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan di waktu-waktu tertentu secara berkala dan hidak dibutkan kapan dilaksanakan. Hal ini sebagai bentuk kedisiplinan internal Personel Polres bener meriah. kedisiplinan dan ketaatan Personel baik di segi Administrasi maupun kelengkapan dan kesiapan lainnya merupakan faktor penting bagi Personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan”pungkas Kasipropam.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK MESIDAH BANTU WARGA PADAMKAN API SAAT TERJADI KEBAKARAN DI KAMPUNG CEMPARAM PAKAT JEROH KABUPATEN BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Sabtu 28 November