Polres Bener Meriah Menggelar Acara Syukuran Serta Pemberian Reword Kepada 6 Personil Reskrim Berprestasi Dalam Giat Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun

Polres Bener Meriah Menggelar Acara Syukuran Serta Pemberian Reword Kepada 6 Personil Reskrim Berprestasi Dalam Giat Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun

- in Humas
78
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah telah dilaksanakan kegiatan acara syukuran dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun dengan bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif” , acara dimulai sekira pkl.10.00 Wib.rabu”(01/07/2020)

dalam kegiatan acara syukururan tersebut di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.,S.I.K, Bupati Bener Meriah Tgk. H Syarkawi, Dandim 0106 yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Syamsirmas.,SE, Danyon RK 114/SM Mayor Inf. Putra Negara.,SH.,M.Han, Kajari Bener Meriah Agus Suroto.,SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Bener Meriah Purwaningsih.,SH, Ketua DPRK Bener Meriah, Waka Polres Bener Meriah bersama PJU, Ketua KIP Bener Meriah, Ketua DPRK Bener Meriah, sekda, Ketua Mahkamah Syari’ah Bener Meriah, Danki 3 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, DanSubdenpom IM/1-7 Bener Meriah

dalam pelaksanaan upacara tersebut seluruh peserta upacara mengikuti seluruh rangkaian kegiatan melalui Vidio Conference dengan mematuhui protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. sekira pukul 09.00 Wib kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 74 selesai situasi berjalan aman, tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan acara Vidcon yang dihadiri oleh Forkopimda dan Firkopimda Plus Bener Meriah.

dalam sambuatan kapolres bener meriah menyampaikan saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Bener Meriah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 kepada seluruh personel dan keluarga besar Polres Bener Meriah yang sangat saya cintai dan saya banggakan, diiringi dengan ucapan terima kasih atas segenap kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan demi kemajuan dan kebaikan institusi Polri, semoga pengorbanan yang tulus ikhlas tersebut dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan Negara serta bernilai ibadah di hadapan tuhan yang maha pencipta dan pemberi rahmat sekalian alam.aya mengingatkan dalam setiap pelaksanaan tugas jangan dianggap sebagai kegiatan yang rutin karena bisa membuat kita lengah, ingat , jangan pernah under estimate, semua ancaman dan resiko harus diperhitungkan dengan cermat karena setiap kegiatan memiliki faktor dan tingkat kerawanan yang berbeda.

Selain itu, perlu dilakukan koordinasi dan kerjasama secara sinergis dengan berbagai instansi terkait yang terlibat termasuk dengan media, saat ini kekuatan media untuk membentuk opini dan persepsi masyarakat sangat mudah, hal ini dapat dimanfaatkan oleh jajaran Polres Bener Meriah dalam memberitakan segala kegiatan dan berbagai keberhasilan yang sangat positif bagi peningkatan kepercayaan masyarakat, Polri mempunyai cukup banyak materi yang dapat disajikan melalui media, pemanfaatan media selain untuk membangun opini positif juga sebagai pertanggung jawaban Polri kepada publik.

Koreksi dan kritik yang konstruktif dan membangun dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yaitu “kamtibmas kondusif. masyarakat produktif’.

selanjutnya pemotongan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Bener Meriah dan Ibu serta pemberian nasi tumpeng kepada Personil tertua dan termuda Polres Bener Meriah kemudian dilanjutkan emberian Rewerd kepada 6 (Enam) personil yang berprestasi dalam pengungkapan kasus Curanmor di Wilkum Polres Bener Meriah berdasarkan Keputusan Kapolres Bener Meriah Nomor Kep/17/Huk.4.3./2020 diantaranya Bripka Hari Yanwar, Bripka Zulkairni, Briptu Fajar Erpandi, Briptu Fikri Agusti, Briptu Fauzias Mustakim serta Briptu Fandi Warsono.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres