Wakapolres Pimpin Sidang BP4R 4 Pasangan Anggota Polres Bener Meriah Yang Akan Menikah

Wakapolres Pimpin Sidang BP4R 4 Pasangan Anggota Polres Bener Meriah Yang Akan Menikah

- in Polisi kita
141
0

Tribratanewspolres Bener: bertempat di ruang Aula Endra Dharma Laksana telah dilaksanakan sidang BP4R terhadap 4 personil yang akan melaksankan wanjak nikah, sidang di pimpin oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Maryono yang di dampingi Kabag Sumda serta Ketua Bhayangkari, sidang dilaksanakan sekira pkl.14.00 Wib.senin”(29/06/2020)

adapun 4 pasangan yang akan melaksanakan sidang dianataranya Bripka Maskur personil Pintu Rime Gayo, Brigadir Sakti personil polsek timang gajah, Briptu Windi Priansyah personil Sat Sabhara, Briptu Bahrul Rezekan personil Sat Intelkam.

Saat memimpin sidang, Waka Polres Bener Meriah didampingi oleh Kabag Sumda, AKP Hartana,S.Sos, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Kasi Propam Ipda Dasril, Pengurus Bhayangkari Cabang serta dihadiri oleh orang tua/wali pasangan.

Dalam arahannya Waka Polres Bener Meriah memastikan kesiapan dan kemantapan masing-masing pasangan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kabag Sumda juga menanyakan kepada masing-masing orang tua pasangan, apakah sudah merasa yakin dengan pilihan anak-anaknya.

Sidang BP4R adalah sidang untuk memberikan izin nikah kepada anggota Polri. Sidang ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personel Polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Sepmor CB 150 R Mengalami Kecelakaan Saat Akan Mengindari Mobil Yang Berhenti Di Badan Jalan Kp.Umah Besi

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas 1