Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Bener Meriah Bersama Kapolres Aceh Tengah Dan PJU Ziarah dan Tabur Bunga Mengenang Jasa Para Pahlawan

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Bener Meriah Bersama Kapolres Aceh Tengah Dan PJU Ziarah dan Tabur Bunga Mengenang Jasa Para Pahlawan

- in Humas
67
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di makam pahlawan reje bukit kecamatan bebesen Kabupaten Aceh tengah Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, bersama Kapolres Aceh tengah pimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, upacar dilaksanakan sekira pkl.07.30 Wib.senin”(29/06/2020)

pada upacara ziarah dan tabur bunga turut hadir Waka Polres Bener Meriah bersama Waka Aceh tengah, para Kabag, Kasat serta Kasi dari polres bener meriah da Aceh Tengah pada kegiatan ziarah dan tabu bunga.

pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa ziarah dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan dan juga mengenang jasa-jasa yang gugur berperang serta berjuang memerdekan bangsa Indonesia.

“ sebagai penerus bangsa Kita harus mengahargai jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan republik Indonesia “ ucap Kapolres.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini bertemakan ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ” sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat (humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres