Kapolsek Timang Gajah Kerja Bakti Bersama Warga Kampung Umah Besi

Kapolsek Timang Gajah Kerja Bakti Bersama Warga Kampung Umah Besi

- in Humas
68
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Timang Gajah Polres Bener Meriah, Ipda Selodeilen,SE. Melaksanakan giat kerja bakti bersama warga, di kampung umah besi Kecamatan timang gajah, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-74 tahun, giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.jum’at”(26/06/2020)

Sebagai anggota Polri yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan oleh Kapolsek dan anggota bersama warganya melakukan kegiatan kerja bakti di desa binaannya dengan maksud  untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti banyak warga setempat. dengan tujuan untuk membersihkan jalan akses utama ini jika bagus akan mempermudah warga dalam beraktifitas.

Masyarakat Desa umah besi merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmasnya juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya membangun jalan di Desa tersebut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK MESIDAH BANTU WARGA PADAMKAN API SAAT TERJADI KEBAKARAN DI KAMPUNG CEMPARAM PAKAT JEROH KABUPATEN BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Sabtu 28 November