Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 Kasat Lantas Polres Bener Meriah Salurkan Bansos Kepada Para Supir & Kernet Dum Truck

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 Kasat Lantas Polres Bener Meriah Salurkan Bansos Kepada Para Supir & Kernet Dum Truck

- in Humas
58
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bener Meriah melakukan Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri untuk dibagikan kepada para supir-supir Dum Truck yang terdampak pademi Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pkl.11.00 Wib.senin”(15/06/2020)

Sebanyak 35 karung beras dibagikan kepada para supir dan kernet mobil Dum Truck, Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Syabirin,SH.,M.Si bersama Kadis perhubungan.

Dalam kegiatan tersebut personil Satlantas membagikan secara langsung bingkisan berupa beras kepada para supir dan kernet Dum Truck yang terkena dampak langsung penyebaran Covid-19, dengan harapan mereka terbantu di saat sulit seperti ini.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK, melalui Kasatlantas AKP Syabirin menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Semoga kegiatan ini akan sedikit membantu beban kebutuhan rumah tangga masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini. Bantuan ini kami berikan kepada warga yang belum mendapakan bantuan dari pemerintah,” tuturnya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Siswa Siswi SMA/SMK Bener Meriah Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Di Aula SMA Negeri 3 Timang Gajah

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Personel Satlantas Polres