Personil Sat Lantas Polres Bener Meriah Melakukan Rapid Tes Covid-19 Di Ruang SIM

Personil Sat Lantas Polres Bener Meriah Melakukan Rapid Tes Covid-19 Di Ruang SIM

- in Lantas
52
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang tunggu SIM Polres Bener Meriah, Kasat Lantas AKP Syabirin,SH.,M.Si bersama anggota melakuan rapid tes antisipasi pencegahan penularan virus covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib.jum’at”(12/06/2020)

Pemeriksaan rapid test ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bener Meriah terhadap anggota Sat Lantas Polres Bener Meriah.

“Kegitan ini merupakan inisiatif Kasat Lantas AKP Syabirin,SH.,M.Si yang ingin Rapid Test Covid-19 seluruh anggota nya disini, Dengan Kouta 33 personel yang akan mengikuti Rapid tes.

Sementara itu, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK. mengatakan bahwa tujuan pemeriksaan rapid tes ini untuk mengetahui kondisi kesehatan personel Sat Lantas yang melakukan pelayanan bidang SIM, Samsat, serta personil patroli yang dilapangan khususnya pada masa pandemi Covid-19 ini.

“saya berharap semua anggota sehat,aman dari covid-19 sehingga tetap dapat menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.”katanya. (humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Syiah Utama Menyerahkan Bantuan Beras Polri Kepada Masyarakat Kp.Gruti Jaya

Tribratanewspolres Bener Meriah: Guna meringankan dampak Covid-19, Mabes