Personil Polsek Bukit Mendatangi TKP Kebakaran Fasilitas Kantor Desa Kampung Tetanyung

Personil Polsek Bukit Mendatangi TKP Kebakaran Fasilitas Kantor Desa Kampung Tetanyung

- in Mitra Polisi
138
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi aksi pembakaran pasilitas kantor desa kampung tetanyung kecamatan bukit yang di bakar oleh orang tidak dikenal pada kamis pagi sekira pkl.02.30 Wib, dalam hal ini personil bhabinkamtibmas Polsek Bukit Mendatangi TKP kebakara tersebut.jum’at”(12/06/2020)

adapun barang inventaris desa kampung tetanyung yang dibakar oleh orang yang tak dikenal berupa1 (satu) unit TV, Printer serta Box Arsip

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bukit saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada hari ini kamis dini hari sekira pukul 02.30 wib salah satu warga Kp. Kute Tanyung an. Ihsan mendengar adanya suara aneh dari luar rumah, kemudian Sdr Ihsan mengitip dari sela-sela papan rumah dan melihat adanya api menyala dan asap yang mengepul di Kantor Desa, selanjutnya Sdr Ihsan langsung keluar dari rumah menuju rumah Sekdes untuk melaporkan kejadian tersebut.

selanjutnya Sekretaris Desa menyampaikan hal tersebut kepada Kepala Kp. Kute Tanyung dan selanjutnya bersama Kepala Kampung menuju kantor Desa, dikarenakan api belum terlalu besar sehingga masih dapat dipadamkan secara manual. kerugian materil sementara ditaksir sebesar Rp 10 juta.

dugaan sementara kejadian tersebut adanya unsur sengaja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan direncanakan pada pagi ini akan dilakukan olah TKP bersama unit identifikasi Sat Reskrim Res Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Binrohtal Untuk Personil Yang Mengalami Masalah Serta Mengalami Krisis Dalam Rumah Tangga

Tribratanewspolres Bener Meriah: kegiatan binrohtal yang rutin dilakukan