KAPOLSEK PERMATA BESERTA ANGGOTA KORAMIL PERMATA IKUT BERSAMA MASYARAKAT PANEN RAYA TANAMAN KENTANG DI WILAYAH KEC. PERMATA

KAPOLSEK PERMATA BESERTA ANGGOTA KORAMIL PERMATA IKUT BERSAMA MASYARAKAT PANEN RAYA TANAMAN KENTANG DI WILAYAH KEC. PERMATA

- in Humas
103
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Rabu tanggal 10 Juni pukul 09.00 Wib Kapolsek Permata IPTU YULIZAN beserta anggota dan personil Koramil Permata melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas ke beberapa petani kentang yang ada di wilayah Kec. Permata Kab. Bener Meriah.

Safari Kamtibmas tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program Ketahanan Pangan yg dicanangkan oleh Pemerintah, yaitu membantu masyarakat ikut bersama-sama melakukan panen , untuk wilayah kecamatan Permata, masyarakat pada umumnya bercocok tanam dari jenis tanaman kentang.

Total lahan keseluruhan yang ditanam kentang sekitar 5 Hektar lahan, yang berlokasi di kp kepies, kp bale purnama, dan kp bener pepanyi, proses penanaman kentang diperkirakan sekitar 3 sampai 4 bulan, dengan hasil panen sekitar 5 Ton. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES BENER MERIAH MENGHADIRI RAPAT GUGUS TUGAS COVID 19 DI KABUPATEN BENER MERIAH

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Kamis 26 November