Dari 47 Pemuda Yang Melakukan Balap Liar Pada Malam Hari Tim Patroli Sabhara Polres Bener Meriah Temukan 1 Paket Sabu Dari 1 Orang Pelaku Balap Liar

Dari 47 Pemuda Yang Melakukan Balap Liar Pada Malam Hari Tim Patroli Sabhara Polres Bener Meriah Temukan 1 Paket Sabu Dari 1 Orang Pelaku Balap Liar

- in Sabhara
24
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sudah sepekan sering terjadi aksi balap liar pada bulan ramadhan yang dilakukan sekelompok anak muda di jalan rembele kec.bukit, dalam hal ini asat Sabhara Polres Bener Meriah Iptu Irwansyah Nasution bersama unit 1 pidum, unit 3 tipidter, unit opsnal yang dibackup oleh piket sabhara dan piket provos melakukan giat Patroli pada malam hari sekira pkl.01.00 Wib, dan melihat kerumunan pemuda yang sesang menyaksikan balap liar, dalam hal ini rombongan patroli mengamankan 47 pelaku balap liar.rabu”(20/05/2020)

dalam kegiatan patroli balap liar tersebut, timpatroli berhasil mengamankan barang bukti 1 unit mobil xenia warna hitam, 1 unit mobil yaris warna merah, 1 unit mobil katana warna biru, 1 unit mobil APV arena warna hitam, 1 unit mobil ford double cabin warna putih, 1 unit mobil grand max warna putih, 1 unit sepeda motor honda CB150R warna hitam, 1 unit sepeda motor honda supra 125 R warna merah putih, 1 unit sepeda motor honda scoopy warna hitam1 unit sepeda motor yamaha ninja warna biru

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Sabhara Iptu Irwansyah Nasution saat di komfirmasi oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan yang mana kegiatan patroli ini dilakukan mengantisipasi terjadinya balap liar pada malam hari di bulan ramadhan yang meresahkan masyarakat.

dalam hal ini kita membentuk 1 tim yang terdiri dari Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Iptu Irwansyah Nasution selaku dantim bersama unit pidum, unit III tipidter, unit opsnal yang dibackup oleh piket sabhara dan piket provos, dimana sebelum melakukan pergerakan, Kasat Sabhara selaku katim memberikan beberapa arahan kepada anggota.

saat sedang melakukan patroli, tim patroli melihat kerumunan pemuda yang diduga sedang menuggu permainan balap liar di kp. rembele kec. bukit kab. Bener meriah, al hasil tim bergerak cepat dan mengamankan 47 orang yang melakukan balap liar, setelah dilakukan identifikasi terbukti 43 orang berasal dari kota takengon kab.aceh tengah dan 4 orang berasal dari kab.bener meriah.

dari 47 pelaku balap liar di temukan 1 orang membawa 1 paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang di selipkan didalam selipan dompet dari seorang yang diduga melakukan kegiatan balap liar dengan inisial MI, (27) warga kec. kebayakan kab. aceh tengah.

kini 47 pelaku balap liar telah di giring ke polres bener meriah, dan 1 pelaku yang membawa narkotika jenis sabu telah di serahkan ke unit Narkoba untuk dilakukan pengembangan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT SABHARA POLRES BENER MERIAH LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DALAM RANGKA MEMELIHARA KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT (HARKAMTIBMAS)

Tribratanews Polres Bener Meriah : Kamis (20/2/2020) Kanit