Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Bener Meriah Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarat Yang Terdampak Covid-19

Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Bener Meriah Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarat Yang Terdampak Covid-19

- in Humas
64
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K di dampingi PJU menyerahkan bantuan paket sembako  kepada masyarakat Kp.uning gelime Kec.Wih Pesam Kab.Bener Meriah yang terdata kurang mampu yang berhak mendapat bantuan terdampak covid-19.jum’at”(15/05/2020)

kali ini bantuan tersebut diserahkan kepada Siti Sarah (90), warga Dusun bener mulie Kec.wih pesam yang berprofesi sebagai IRT. serta Abidah (52) warga Kp.pante raya. yang di kunjungi kapolres selebihnya di serahkan kepada personil bhabinkamtibmas untuk di serahkan ke masyarakat kurang mampu.

pada giat tersebut Kapolres didampingi Kasubbag Humas, Kasipropam serta Kapolsek jajaran dan personil polsek wih pesam, Kegiatan ini merupakan salah satu terobosan Kapolres Bener Meriah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu serta yang terdamapk covid-19.

“Kegiatan ini kami gelar untuk meringankan beban warga yang kurang mampu,” katanya.

Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian pihak Polres Bener Meriah terhadap warga pra sejahtra. “Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk para warga yang kurang mampu,” ucapnya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES BENER MERIAH LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DI MALAM HARI

Sabtu 26 September 2020 malam Personil Polres Bener