Peduli Dampak Covid-19, Personil Polres Bener Meriah Serta Bhayangkari Melaksanakan Bakti Sosial Bagi-Bagi Sembako

Peduli Dampak Covid-19, Personil Polres Bener Meriah Serta Bhayangkari Melaksanakan Bakti Sosial Bagi-Bagi Sembako

- in Humas
53
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Resor Bener Meriah menggelar Bakti Sosial serentak pembagian Sembako. di beberapa kecamatan, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.selasa”(21/04/2020)

dalam kegiatan tersebut turut di ikuti oleh Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasubbag Humas, Kasipropam, personil polwan, serta personil polres bener meriah yang ikut serta membantu mengangkat sembako.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian anggota Polres Bener Meriah guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan 150 paket sembako terdiri dari 100 paket batuan dari polres dan 50 paket bantuan dari polsek jajaran, untuk di bagikan kepada warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19.

dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Kapolres, dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Bener Meriah dan polsek jajaran menggelar bakti sosial.

dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sipropam Polres Bener Meriah Gelar Razia Kelengkapan Komponen Kendaraan Milik Personil Polres

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan TR yang di