Usai Menerima Arahan Dari Bupati Bener Meriah, Personil Polres Bener Meriah, Brimob, TNI Serta Damkar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Usai Menerima Arahan Dari Bupati Bener Meriah, Personil Polres Bener Meriah, Brimob, TNI Serta Damkar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

- in Humas
93
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: usai melaksanakan apel sekaligus menerima arahan dari Bupati Bener Meriah Tgk.Sarkawi, personil Polres Bener Meriah, Brimob, TNI dan Damkar, melakukan penyemprotan Disenfektan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus-Covid-19 di kabupaten bener meriah, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.selasa”(31/03/2020)

dalam kegiatan apel dalam melakukan penyemprotan di hadiri oleh Bupati Benar Meriah Tgk. H. Sarkawi, Sekda Bener Meriah Drs.Haili Yoga M.Si, Kapolres Bener Meriah di Wakili Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Muara Uli, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah IPTU Irwansyah Nasution, Danki Brimob Subden 3 Den B Pelopor Bener Meriah Iptu M. Yhsan, Kasi Propam Polres Bener Meriah IPDA Dasril, Kepala Dinas BPBD Bener Meriah, Kadis Perdagangan Bener Meriah, melibatkan Personil Polres Bener Meriah, Brimob dan Personil TNI – AD Kodim AT/BM serta staf Gugus Tugas Covid-19 Kab. Bener Meriah.

dari pantauan tribratanewspolres Bener Meriah, rute yang dilalui oleh kendaraan water Canon jenis DWC 6500 milik Brimob Kompi 3 B Bener Meriah, dimana titik kumpul di Kantor BPBD Kab.Bener Meriah menuju Pondok Baru kemudian Kembali menuju Simpang Tiga lanjut Perkantoran Kab. Bener Meriah, RSUD Muyang Kute Kab. Bener Meriah, RSU Ibu dan Anak Azalia Kab. Bener Meriah dan kembali menuju Titik Kumpul kantor BPBD Kab. Bener Meriah.

dalam sambutan Buapti Bener Meriah Tgk.Sarkawi menyampaikan penyemprotan ini dilakukan serentak di seluruh indonesia serta di setiap Kabupaten di wilayah provinsi serta Penyemprotan ini sudah Dua kali di lakukan di Kab. Bener Meriah, terima kasih kepada Instansi Polri serta TNI telah membantu melakukan penyemprotan di sinfektan demi menghindarinya terindikasinya Covid 19 di Kab. Bener Meriah.

Kab. Bener Meriah sudah di katagorikan Zona Merah di wilayah Aceh dikarenakan jumlah ODP di Kab. Bener Meriah 47 Orang dan sudah di selesai Masa Pantauan 2 (dua) orang dan sisanya 45 orang dalam Pantauan posko Gugus Depan Covid 19 di Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan