Polres Bener Meriah Dirikan Posko Siaga Dalam Rangka Penanganan Dan Pencegahan Virus Covid-19 Di Mako Polres

Polres Bener Meriah Dirikan Posko Siaga Dalam Rangka Penanganan Dan Pencegahan Virus Covid-19 Di Mako Polres

- in Humas
22
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Terkait merebaknya kasus virus Corona di Indonesia, Polres Bener Meriah terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan, seperti yang terlihat di jalan masuk Mako Polres Bener Meriah telah berdiri tenda Posko dalam hal penanganan pencegahan Virus Covid-19.rabu”(25/03/2020)

Kegiatan ini sendiri dilakukan untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota dalam penanganan pasien yang diduga terjangkit virus Corona.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK. mejelaskan pendirian Posko Siaga dalam rangka antisipasi Pencegahan Virus Covid-19 ini, bertujuan Polri selalu siap dan melayani masyarakat serta bantuan dalam hal mengantisipasi pencegahan pirus Covid-19,

dari panatauan tribratanewspolres BM, personil Polres Bener Meriah stanbay di Mako pada jam kerja libur pada hari rabu tadi, dan terlihat personil Urdokes sigap dan melakukan pemeriksaan suhu badan anggota Polres Bener Meriah.

Dia juga menghimbau agar masyarakat tidak takut namun tetap waspada. Saya berharap agar masyarakat tidak takut tapi tetap waspada apabila menjumpai tetangga maupun kerabat yang merasa ketakutan bisa hubungi kita, kita akan jemput bola kesana dengan tim yang sudah kami siapakan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Usai Berkumpul Di Kantor BNPB Personil Polres Bener Meriah Bersama TNI Dan satpol PP Bersama-Sama Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Virus Covid-19 Di Tempat Ibadah Di Beberapa Kecamatan Kabupaten Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: usai pelaksanaan apel di kantor