Kapolres Bener Meriah Hadir Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (covid-19) Tahun 2020 Di Kab.Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Hadir Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (covid-19) Tahun 2020 Di Kab.Bener Meriah

- in Polisi kita
14
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di halaman kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang beralamat Kp. Tingkem Benyer Kec. Bukit, telah dilaksanakan egiatan rapat koordinasi tim gugus tugas percepatan penanganan virus corona(COVID -19) Tahun 2020 Di Kab. Bener Meriah, giat tersebut dilaksanakan pada kamis pagi sekira pkl.11.00 Wib.jum’at”(20/03/2020)

kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil ketua 1(Satu) DPRK Bener Meriah Wakil Ketua II DPRK Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.I.K. Mewakili Dandim 0106/Ateng-Bener Meriah Danramil 05/Timang Gajah Kapten Inf. Abdul Ajis, Sekdakab Bener Meriah Drs. Haili Yoga. M.Si, Kajari Bener Meriah, para Asisten serta staf ahli Bupati Bener Meriah, para Kepala SKPK dilingkup Pemda Bener Meriah, para anggota Gugus tugas percepatan penanganan virus corona(COVID -19) Kab. Bener Meriah.

Sambutan dari Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, yang mana kami selaku pimpinan di Bener Meriah mengajak kepada kita semua agar terus bahu membahu dalam menangkal virus corona(COVID -19) di Kab. Bener Meriah, baik itu dampak maupun cara pencegahanya. tentu itu semua dapat kita laksanakan dengan kebersamaan kita karena memang hal ini sudah menjadi isu Nasional bahkan internasional dalam rangka memerangi virus corona(COVID -19)

Saya berharap kepada kita semua memiliki Nawacita bahkan visi bersama di setiap bagian masing-masing demi masyarakat Bener Meriah yang kita cintai, kami tentu sangat membutuhkan saran dan masukan dari semua lini agar tidak ada masyarakat Kab. Bener Meriah yang terjangkit virus corona(COVID -19).

penyampaian dari ketua pedagang kopi menyampaikan Dengan adanya virus corona(COVID -19) yang melanda hampir setiap Negara tentu akan berhimbas kepada sektor perdagangan terlebih Komoditi Kopi yang merupakan sektor pertanian hampir seluruh warga Bener Meriah, saat ini untuk harga kopi ditingkat petani di kab. Bener Meriah sudah mulai mengalami penurunan yang begitu signifikan biasanya harga Gelondong ditingkat penampung berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 12.000/Per bambunya menjadi Rp.8000 hingga Rp. 9000 /Per bambunya.

Sambuatan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.I.K. menyampaikan Wabah Virus Corona yang sedang melanda hampir diseluruh dunia bahkan di tempat kita sudah berdampak baik Ekonomi, psikologi maupun lainya, Tentu saya berharap kepada kita semua agar dapat menyikapi masalah Virus Corona dengan tidak panik mari kita terus berupaya menjaga agar kita tidak kena virus tersebut dengan selalu menjaga kebersihan dan hidup sehat. Kami juga mendorong kepada semua pihak agar terus menyampaikan kepada masyarakat luas cara mengatasi virus tersebut dan jangan membuat berita -berita yang tidak benar (Hoaks) tentang virus tersebut agar tidak terjadi keresahan di tengah-tengah masyarakat.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Sampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Pencegahan Virus Covid-19 Melalui Khotbah Shalat Jum’at Di Masjid Al-Mustaqim Kp.Pajar Harapan

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di Masjid-Al-Mustaqim Kp.pajar harapan