Cegah Penyebaran Covid 19 Personil Dokes Polres Bener Meriah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Setiap Ruangan

Cegah Penyebaran Covid 19 Personil Dokes Polres Bener Meriah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Setiap Ruangan

- in Humas
19
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), urdokes Polres Bener Meriah melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan antisipasi Covid-19 di lingkungan Mako Polres dan ruang kerja, kegiatan tersebut dilakukan usai melakukan pengecekan suhu badan kepada personil, sekira pkl.09.00 Wib.jum’at” (20/03/2020)

Dalam kegiatan tersebut, selaku penanggung jawab adalah Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K. dalam kegiatan penyemprotan disinfektan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K, mengatakan kegiatan  ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan, terutama di ruangan tahanan dan Sentra Pelayanan Masyarakat (Publik).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menyikapi dan mengantisipasi bahaya corona,”ujarnya.

lebih lanjut Kapolres mengutarakan bahwa Penyemprotan ini dilakukan oleh personil Urdokes melakukan di setiap rungan kerja maupun di luar ruangan kerja sedangkan untuk Penyemprotan menggunakan alat seadanya yang diisi disinfektan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Usai Berkumpul Di Kantor BNPB Personil Polres Bener Meriah Bersama TNI Dan satpol PP Bersama-Sama Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Virus Covid-19 Di Tempat Ibadah Di Beberapa Kecamatan Kabupaten Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: usai pelaksanaan apel di kantor