Personil Polres Bener Kembali Melakukan Giat Kerja Bakti, Dengan Membersihkan Tempat Ibadah Di 2 Lokasi Yang Berbeda

Personil Polres Bener Kembali Melakukan Giat Kerja Bakti, Dengan Membersihkan Tempat Ibadah Di 2 Lokasi Yang Berbeda

- in Mitra Polisi
32
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Menindaklanjuti instruksi Kapolri Idham Azis terkait pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona. Jajaran Polres Bener Meriah, kembali melakukan aksi bersih-bersih, yang mana kali ini sasaran adah tempat ibadah, seperti masjid Al-Amilin Kp.pante raya serta Masjid Al-Mukhlisin Kp.wonosobo Kec.Wih Pesam, giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.minggu”(15/03/2020)

Kerja bakti di sekitar halaman Masjid Al-Muhklisin, dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK, dan didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Bener Meriah, serta anggota Polres, berbeda dengan kegiatan bersih bersih di masjid Al-Amilin, terlihat personil antusias dengan semangat bergotong royong membersihkan halaman masjid serta kamar mandi, sedangkan untuk Polwannya membersihkan dalam masjid, yang mana terlihat personil Polwannya menyapu dan mengepel tempat ibadah.

Kapolres Bener Meriah mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid tersebut selain sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri, juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Untuk pelaksanaan kurvei (bersih-bersih) ini, selain menindaklanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolri, hal ini juga kami lakukan semata-mata hanya untuk memberikan pelayanan untuk kenyamanan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah. Karena kembali pada hakikatnya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesamanya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Virus Corona Penyemprotan Desinfektan Di Masjid Kp.Timang Gajah oleh Petugas Gabungan Unit Pemerintahan dari Unsur Tiga Pilar Kec.Timang Gajah

Tribratanewspolres Bener Meriah: Unsur tiga pilar Kp.Timang Gajah