Polres Bener Meriah, Melaksanakan Wasrik Tahap I tahun 2020

Polres Bener Meriah, Melaksanakan Wasrik Tahap I tahun 2020

- in Humas
93
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK bersama pejabat Polres Bener Meriah sambut kedatangan rombongan Tim Wasrik tahap I TA.2020 dari Polda Aceh yang diketuai oleh AKBP Joko Krisdiyanto, S.I.K. (Ka Tim III) romobongan tiba di Polres Bener Meriah sekira pkl.08.30 Wib dan melaksanakan wasrik di ruang Aula Pratana Polres.jum’at”(13/03/2020)

rombongan Wasrik tahap I TA.2020 dari Polda Aceh terdiri dari AKBP Joko Krisdiyanto, S.I.K. Irbid I Itwasda Polda Aceh selaku katim III, selanjutnya AKP Suhardi,SH Parik 4 Itbid I Itwasda Polda Aceh sebagai pemeriksa Garkeu, Alida Devina Auditor 2 Itbid II Itwasda Polda Aceh selaku pemeriksa Sarpras, AKP Yusra uditor 2 Itbid I Itwasda Polda Aceh selaku pemeriksa Opsnal, Penata I Irva Yusufa Kaur Kuatwas Subbagduwas selaku pemeriksa bidang SDM.

kegiatan Wasrk tahap I TA.2020 dibuka oleh Ka Tim III AKBP Joko Krisdiyanto, S.I.K. didampingi oleh Kapolres Bener Meriah serta Katim Wasrik Polda Aceh dan Kasiwas Ipda Surya Ramadhan.

Adapun aspek pelaksanaan dalam kegiatan wasrik tersebut adalah sejauh mana para satuan kerja dapat mengaplikasikan kebijakan strategi Polri dalam pelaksanaan program kegiatan dan penggunaan anggaran yang meliputi pelaksanaan program kegiatan satuan kerja dari bulan Januari TA. 2020 sampai dengan bulan Februari 2020, realisasi penggunaan anggaran termasuk pertanggung jawaban keuangan satuan kerja dari bulan januari 2020 sampai dengan bulan Februari 2020, dan produk adminitrasi pelaksanaan tupoksi (Tugas Pokok Kepolisian ) satuan kerja dan hasil kerja satuan kerja. Selain aspek pelaksanaan, ada pula aspek pengendalian yang menjadi objek dari kegiatan wasrik tersebut.

Aspek pengendalian tersebut meliputi Pola yang digunakan dalam melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan program oleh satuan kerja, pola yang diterapkan dalam mengelola sumber daya yang tersedia secara efektif dan efesien , tingkat kemampuan menjamin administrasi keuangan melalui program APBN dan langkah – langkah dalam menjabarkan dan menindaklanjuti setiap kebijakan pimpinan. seluruh satuan fungsi dan bagian dalam satuan kerja Polres Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KOMPAK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN*

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Bhayangkara pembina keamanan