1 Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Sidang BP4R Di Aula Polres

1 Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Sidang BP4R Di Aula Polres

- in Humas
77
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Aula pratama polres bener meriah telah dilaksanakan sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) terhadap 1 orang personil Bripda Sudirman Brig Polsek Timang Gajah yang melaksanakan wanjak nikah, sidang BP4R di pimpin oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono, sidang dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.kamis”(12/03/2020)

Sidang Pra Nikah ini dipimpin Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono didampingi oleh Kabag Sumda, Kasiwas serta di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab. Bener Meriah yang di wakili oleh Ny.Cut Hamdan, serta di hadiri oleh Kapolsek Timang gajah, KBO Reskrim, serta keluarga para mempelai.

Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil Polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

Wakapolres Bener Meriah pada kesempatan ini memberikan arahan sekaligus nasehat perkawinan agar kedua pasangan ini nanti dapat saling memahami, menghargai dan menjaga keutuhan rumahtangganya dan diharapkan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung