AKHIR OPERASI ANTIK RENCONG I-2020, POLSEK BUKIT AMANKAN DUA LAKI-LAKI DIDUGA PEMILIK TANAMAN GANJA DI BENER MERIAH

AKHIR OPERASI ANTIK RENCONG I-2020, POLSEK BUKIT AMANKAN DUA LAKI-LAKI DIDUGA PEMILIK TANAMAN GANJA DI BENER MERIAH

- in Humas
107
0

Tribratanews Polres Bener Meriah:Sabtu (29/2/2020) pukul 20:30 wib telah diamankan di Polsek Bukit Polres Bener Meriah dua orang laki-laki diduga pemilik Narkotika Golongan 1 jenis Ganja dengan total sebanyak 18 (delapan belas batang) tanaman ganja yang ditanam di dua tempat yang berbeda. Minggu (01/03/2020)

Kronologis penangkapan:

Sabtu 29/2/2020 pukul 10:00Wib Personil Polsek Bukit menerima informasi dari salah satu warga kec.bukit bener meriah bahwasanya ada Warga Kp. Waq Pondok Sayur yang menanam Ganja di kebun miliknya di Kp. Sedie Jadi kec.bukit kab.bener meriah, selanjutnya Kapolsek Bukit Iptu JUFRIZAL, SH beserta 3 Personil Polsek Bukit langsung membentuk tim kecil dan menuju TKP dan setibanya di TKP Kapolsek bukit Iptu JUFRIZAL, SH membenarkan ada ditemukan 7 (tujuh) batang tanaman Ganja yang berumur sekira satu bulan dan ditanam di sela-sela tanaman kopi yang diduga milik seorang laki-laki berinisial Kom Bin AR (31) warga kec.bukit kab.bener meriah.

Saat Kapolsek bukit bersama tim sedang di TKP, diduga pemilik ganja Kom Bin AR sedang memupuk kopi yang juga dilokasi yang sama penanaman batang ganja, langsung saja Kom Bin AR diamankan tanpa perlawanan. selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap tas milik Kom Bin AR dan ditemukan satu bungkus plastik diduga berisi ganja kering.

pada saat menunggu jemputan, Personil Polsek Bukit mendapatkan informasi kembali dari warga bahwasanya terdapat tanaman Ganja di perkebunan kol milik seorang laki-laki berinisial SP Bin WP (34) warga kec.bukit kab.bener meriah, kemudian Personil Polsek Bukit langsung mengecek ke TKP dan benar jika di Kebun SP Bin WP terdapat diduga beberapa tanaman Ganja yang sudah dicabut dan dibuang ke semak-semak pinggir Kebun, selanjutnya Kapolsek Bukit bersama timnya mengamankan SP Bin WP dari rumahnya tanpa perlawanan, dan SP Bin WP mengakui bahwa 11 (sebelas) batang tanaman ganja yang ia cabut dan dibuang disisi kebun adalah miliknya.

saat ini kedua pelaku pemilik tanaman haram tersebut Kom Bin AR (31) dan SP Bin WP (34) berikut barang bukti sudah diamankan di Polsek bukit, guna proses sidik lebih lanjut. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Amankan 2 Warga Yang Melaku Perbuatan Mesum Di Kp.Jamur Ujung

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait adanya laporan dari warga,