PENCURI KOPI DIBEKUK OLEH PEMILIKNYA DI KEBUN KOPI

PENCURI KOPI DIBEKUK OLEH PEMILIKNYA DI KEBUN KOPI

- in Humas
86
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari sabtu tanggal 22 februari 2020 sekira pukul 17.00 wib telah di amankan satu orang laki-laki yang mengaku bernama Iw, 24 tahun, Kec. Bukit yang diduga telah melakukan pencurian Kopi di kebun warga seputaran Kp. Tingkem Benyer Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. Senin (24/02/2020)

Kronologis Kejadian;
Sekira pukul 16.00 wib Tersangka (Iw) berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy milik kawannya untuk mengambil Kopi yang sudah beberapa hari disimpan di kebun Sdr Aris, pada saat ingin mengambil kopi -/+ sebanyak 5 bambu/5 kg Tsk ditemukan oleh abang kandungnya pada saat itu sedang membabat di kebunnya yang tidak jauh dari lokasi Tsk menyimpan kopi, karena mengetahui hal tersebut dengan Spontan Sdr Ju langsung memukuli Tsk, selanjutnya tsk langsung diamankan di Mapolsek Bukit yang diserahkan langsung oleh Aparat Kampung dan Keluarga Tersangka untuk pengembangan dan prosesi hukum lebih lanjut.

Setelah dilakukan interogasi, Sdr Iw (tsk) mengaku juga sudah pernah mencuri dirumah Sdr DH, 30 Tahun, Sat Pol PP, Kp. Hakim Tungul Naru Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, adapun barang yang telah diambil dari rumah Sdr DH yakni; Setrika, Game PS, Tas Ransel, Pancing dan uang sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung