KAPOLSEK WIH PESAM SANTUNI PELAJAR SD YATIM PIATU DI BENER MERIAH

KAPOLSEK WIH PESAM SANTUNI PELAJAR SD YATIM PIATU DI BENER MERIAH

- in Humas
101
0

Tribratanews Polres Bener Meriah : Jumat (21/2/2020) pagi ini Kapolsek Wih Pesam Polres Bener Meriah IPDA KARIANTO.P ditemani Kasihumas Aipda MULYADI seusai apel pagi tanpa ada rencana lebih awal mendatangi sekolah Dasar (SD) negeri Jamur Ujung di Kec.Wih Pesam Kab.bener meriah.

Kapolsek Wih Pesam IPDA KARIANTO.P datang ke sekolah tersebut bertemu dangan dewan guru dan menanyakan berapa banyak murid yang sudah tidak memiliki kedua orang tua, kemudian salah seorang dewan guru menjawab ada sebelas murid, selanjutnya Kapolsek Wih Pesam IPDA KARIANTO.P memohon untuk dikumpulkan di salah satu ruang dewan guru, setelah terkumpul sebanyak sembilan murid, Kapolsek Wih Pesam IPDA KARIANTO.P tanpa banyak pembicaraan langsung mengeluarkan amplop yang sudah disiapkan, kemudian langsung dibagikan kepada masing-masing murid masing-masing satu anak mendapat satu amplop.

Setelah menyalami anak SD tersebut Kapolsek Wih Pesam IPDA KARIANTO.P mengusap kepala anak SD menunjukkan rasa sayang, asih dan pedulinya ia kepada anak yag semangat belajar mencari ilmu meski tanpa dukungan kedua orang tua di sisi mereka. sementara dua orang murid SD yang belum hadir, ia titipka santunan tersebut kepada dewan guru untuk diberikan.

Tak sadar tetes air mata salah seorang guru menitik saat menyaksikan Kapolsek Wih Pesam IPDA KARIANTO.P mengusap kepala sembilan anak yatim piatu yang disantuni atas kepeduliannya.

Melalui Kasihumas Polsek Wih Pesam Polres Bener Meriah Aida MULYADI menjelaskan bahwa santunan yang diberikan Kapolsek Wih Pesam IPDA KARIANTO.P adalah berupa uang tunai namun Kapolsek menyembunyikan jumlah nominalnya, dengan harapan agar tidak ada Ria dan Ujub dalam beramal. (Humas BM/Sc)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung