KAPOLSEK WIH PESAM INFAQKAN 5 SAK SEMEN DAN BANTU GOTONG ROYONG PERBAIKI RUMAH IBADAH DI BENER MERIAH

KAPOLSEK WIH PESAM INFAQKAN 5 SAK SEMEN DAN BANTU GOTONG ROYONG PERBAIKI RUMAH IBADAH DI BENER MERIAH

- in BinMas
116
0

Tribratanews Polres Bener Meriah : Bersama-sama warga dan perangkat kampung, Kapolsek Wih Pesam polres bener meriah IPDA KARIANTO.P berserta lima personel Polsek lainnya melaksanakan kegiatan bergotong royong perbaiki rumah ibadah/meunasah MAGHFIRAH Kp.Gegerung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Kamis (20/2/2020)

Momen kegiatan gotong royong, dimanfaatkan Kapolsek wih pesam IPDA KARIANTO.P untuk menginfaqkan 5 (lima) Sak semen, Aqua, kopi dan makanan ringan dan langsung diserahkan kepada bapak SABARDI selaku panitia pembangunan meunasah MAGHFIRAH yang saat ini sedang dalam pembangunan.

Disela-sela kumpul dgn warga, Kapolsek wih pesam juga membangun komunikasi dan lakukan penggalangan kepada warga dan perangkat kampung agar sama-sama menjaga kamtibmas.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar :

Tidak membakar sampah rumah tangganya sembarangan juga membakar hutan dan lahan (KARTHULAH), dikhawatirkan dapat menyebabkan kebakaran mengingat sudah tiba musim kemarau.

Memarkirkan sepeda motor dalam posisi terkunci dan tidak jauh dari jarak pandang serta bila perlu menambah kunci ganda.

Jangan mudah percaya dengan berita hoax dan isu sara serta ujaran kebencian lainnya yang berpotensi mengganggu kerukunan hidup antar warga di desa.

Berikan informasi sekecil apapun kepada bhabinkamtibmas setiap ada permasalahan di desa.

semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan meberkati Kapolsek wih pesam beserta personil lainnya dalam pelaksanaan tugas HUMANIS ini, AMIN.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

ZIKIR AKBAR DAN TAUSYIAH POLRES BENER MERIAH BERSAMA ULAMA DAN MASYARAKAT SE-KABUPATEN BENER MERIAH

Tribratanews Polres Bener Meriah: Sabtu (07/03/2020) malam pukul