KASATLANTAS BANTU EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN ANTARA MOBIL COLT DIESEL KONTRA SEPMOR DI BENER MERIAH

KASATLANTAS BANTU EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN ANTARA MOBIL COLT DIESEL KONTRA SEPMOR DI BENER MERIAH

- in Lantas
46
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kamis, (13/2/2020) Kasatlantas AKP Syabirin, S.H., M.Si. beserta anggota Polsek pintu rime Gayo polres bener meriah membantu evakuasi korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan umum Takengon- Bireun tepat nya di Kp. wih kulus Kec. Pintu Rime Gayo kab. Bener meriah.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah 1 (satu) Unit Mobil Mitsubishi Cold diesel Nopol BL 8543-ZK kontra 1 (satu) Unit sepeda motor Scoppy Nopol BL 4917-YF.

Kronologi kejadian:
Sebelum terjadinya kecelakaan Lalu Lintas tersebut Melaju satu Unit Mobil Mitshubishi Cold Diesel dengan Nopol BL 8543-ZK yang disopiri oleh WAHYUONO warga kec.kuala kab.bireun, melaju dari arah Takengon Menuju Bireun, sesampainya di kp. Wih kulus Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah tepatnya di tikungan wih kulus, WAHYUONO melihat satu unit sepeda motor Scoopy datang dari arah yang berlawanan tepatnya pada jalan yang agak menurun sudah dalam keadaan melaju tidak normal oleng/hilang kendali, kemudian WAHYUONO menghentikan laju mobil yang ia kendarai, akan tetapi pengendara Sepmor Scoopy yang dikendarai FITRIANI (25) warga kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah yang membonceng putranya yang berusia 4 tahun tersebut, tidak dapat mengendalikan Sepmornya sehingga menabrak Mobil Cold Diesel yang berada persis di depanya sehingga terjadilah laka lantas.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara dari Sepmor Scoopy FITRIANI disinyalir mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri. (Humas BM/Sc)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disela Giat Sosialisasi Kamtibselcarlantas, Sat Lantas Polres Bener Meriah Beri Himbauan Cegah Covid-19 Kepada Masyarakat Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah