ANGGOTA POLSEK TIMANG GAJAH DAN BABINSA AMANKAN LAKI-LAKI ALAMI GANGGUAN JIWA YANG MERESAHKAN WARGA DI BENER MERIAH

ANGGOTA POLSEK TIMANG GAJAH DAN BABINSA AMANKAN LAKI-LAKI ALAMI GANGGUAN JIWA YANG MERESAHKAN WARGA DI BENER MERIAH

- in Humas
161
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Anggota polsek timang gajah polres bener meriah bersama babinsa amankan 1 (satu) orang laki-laki yang diduga mengalami gangguan kejiwaan yang meresahkan warga di Dsn.Alur Pungke Kp.Blang Rongka Kec.Timang Gajah Kab.Bener Meriah. Selasa (11/2/2020)

Demikianlah pada hari Selasa (11/2/2020) malam pukul 22:00 Wib, anggota piket jaga Polsek Timang Gajah mendatangi Kp.Blang Rongka sehubungan laporan dari Reje Kp.Blang Rongka perihal adanya 1 (satu) orang laki-laki yang tidak dikenal yang telah meresahkan warga Kp.Blang Rongka, dikarenakan memasuki perkebunan durian milik sdr.NAZARIADI (40) untuk mengambil buah durian.

Setelah anggota polsek timang gajah tiba di kp.Blang Rongka, kemudian bersama babinsa dan warga kampung langsung mengamankan 1 (satu) orang laki-laki tersebut yang saat itu sedang tidur disebuah tempat sholat yang ada di lokasi perkebunan warga, yang mana setelah dimintai keterangan laki-laki tidak dikenal tersebut mengaku bernama M. HUSIN (50) warga Kec.Kembang Tanjung Kab.Pidie.

Pada saat dimintai keterangan Sdr.M.HUSIN berbicara agak kurang jelas alias ngawur dan mengaku mengambil durian dari kebun Sdr.NAZARIADI dikarenakan ianya menganggap bahwa kebun tersebut milik temannya yang bernama BANG DO warga Kab.Pidie dan ianya disuruh untuk menjaga dan memanen buah durian tersebut.

Sementara keterangan dari Sdr.NAZARIADI selaku pemilik kebun durian menjelaskan bahwa kebun tersebut adalah miliknya dan tidak ada warga Kab.Pidie yang mempunyai kebun maupun di daerah sekitar kebun miliknya tersebut,

berdasarkan penjelasan Sdr.NAZARIADI awalnya bahwa pada hari Selasa tanggal 11 Februari 2020, pagi pukul 06:30 wib ia melihat Sdr.M. HUSIN sedang mengumpulkan buah durian didalam kebun miliknya dan Sdr.NAZARIADI mencoba untuk menyuruhnya pergi dari dalam kebun miliknya, namun Sdr. M. HUSIN yang membawa pisau tidak mau pergi dan tetap mengambil durian dari dalam kebunnya, dan atas kejadian tersebut sehingga Sdr.NAZARIADI merasa resah dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kp.Blang Rongka dan polsek timang gajah serta koramil lampahan.

Kemudian Sdr. M. HUSIN dibawa ke Polsek Timang Gajah untuk diamankan sementara dan anggota polsek timang gajah sudah memberitahukan pihak keluarganya di Kec.Kembang Tanjung Kab.Pidie, serta pihak keluarga membenarkan bahwa Sdr. M. HUSIN mengalami riwayat gangguan kejiwaan. Saat ini Sdr. M. HUSIN sudah diserahkan polsek timang gajah ke RSU Datu Beru di Takengon untuk dirawat.(Humas BM/Sc)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HENDAK PERGI MANCING SEORANG WARGA TERPEROSOK KEDALAM JURANG

TRIBRATA NEWS POLRES BENER MERIAH- Seorang warga Kampung